Sniper: Ghost Warrior


Bila umumnya game berbau militer memberikan Anda pengalaman bagaimana rasanya memegang senapan besar dan menembaki musuh dengan membabi buta, tidak begitu halnya dalam game Sniper: Ghost Warior. Di game ini, alih-alih menjadi seorang infantri, Anda khusus dijadikan sebagai seorang sniper (penembak jitu).
Dikembangkan oleh City Interactive, Sniper berisi 16 misi yang terdiri dari penyerangan secara terbuka, dan terbanyak adalah menjadi sniper. Plot ceritanya mengambil sebuah tempat rekaan....


di Amerika Selatan bernama Island Truena yang dikuasai oleh diktator. Pemain akan berperan sebagai pasukan Amerika yang bertugas membanu para pemberontak dalam menggulingkan sang diktator[menggulingkan di sini bukan berarti harus menggelindingkan sang diktator ya sob]. City Interactive mengklaim bahwa game ini merupakan game penembak jitu paling realistik yang pernah ada. Contohnnya, jika karakter game Ada denyut jantungnya normal, maka proses penembakan akan lebih mudah. Tapi bila si karakter berada dalam tekanan dan detak jantungnya meningkat, ia akan lebih susah membidik.

No Response to "Sniper: Ghost Warrior"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!