Membuat Article Box


hy semua, posting lagi nih, judulnya bikin article box, apa sih article box? bingung ya? sebenarnya saya juga ngaco ngasih namanya [karena gak tau namanya], ya berhubung bentuknya kotak kayak box, ya saya kasih nama article box, , , pingin tau? lanjutin baca artikelnya......


Ekhem, kalau bingung-bingung amat apa itu article box, kalian bisa liat home page saya, itu lho..... widget yang bertuliskan article... lumayan kan buat pasang di blog? ya ini script juga dapet dari Mas Sawebring pas lagi mainin laptopnya [temen sekelas] eh nemu script, saya sih gak tau asalnya dari mana, tapi yang penting sip buat dipake deh, udah cukup basa-basinya, sekarang kita lanjut ke tutorialnya aja.....




Langkah-Langkah:

1.Buka Dasbor Blogger Anda

2.Klik Tata Letak

3.Klik Tambah Gadget

4.Klik icon plus yang ada pada Bagian Text/HTML

5.Masukan Script di bawah ini

<div style="border: 1px solid #ffffff; overflow: auto; height: 350px;">
<script style="text/javascript" src="http://sites.google.com/site/itinformationclub/daftar_isi.js"></script>
<script style="text/javascript">
var numposts = 1000;
var showpostdate = false;
var showpostsummary = false;
var numchars = 100;
var standardstyling = true;
</script>
<script src="/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999&callback=showrecentposts"></script>
</div>
<br />
Mau punya Article Box seperti ini?<br />
Klik di
<a href="http://vanestorrz.blogspot.com/2010/05/membuat-article-box.html">
sini
</a>


6.Klik Simpan

Ta da.......
Lihat hasilnya....
Link Ke Blog saya mohon jangan dihapus dikarenakan saya ingin dihargai atas hasil karya saya n mas Sawebring, jadi mohn buat para blogger yg memasang widget ini, jangan hapus link_nya

Semoga Postingan Kali ini Bermanfaat,
Kalau ada Error Tinggal hubungi saya dengan cara komentar di Artikel ini,
Sekian postingan kali ini

Di tunggu Komentar nya NO SPAM OK!!!!

Vanestorrz Blog

3 Response to "Membuat Article Box"

Reyhan said...

Hebat...........
Thanks...............

Ferdinand said...

aku juga ucdah pake Sob di blogku yg satunya..muantabz.....

tantowi said...

thank succes slalu....... ;))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!