Cuma Ngeupload Bisa Dapet Duit?????


denger Judulnnya Pasti menarik.....cuma dengan mengupload kita bisa dapet uang.....
Bagi para pemilik blog/web tentunya sangat membutuhkan tempat untuk upload (menyimpan file dari komputer ke server) file supaya dapat menyediakan/memasang di web/ blog.File yang dapat di download oleh pengunjung dari seluruh dunia. Namun jika kita hanya upload file kemudian setelah itu hanya mendapatkan link untuk dipasang di halaman web/blog sangat disayangkan karena tidak mendapat duit malah mungkin mengeluarkan duit, di internet ada banyak sekali cara untuk mendapatkan duit asalkan kita tahu caranya, meskipun ada juga program yang menipu, kuncinya adalah hati - hati dan pandai pandailah memilih program penghasil duit. Seperti Ziddu adalah salah satu penyedia layanan upload(file hosting) yang dapat dipercaya untuk menghasilkan duit lewat internet. Bagi yang sudah mahir atau ahli mungkin sudah tidak asing lagi dengan Ziddu, namun bagi yang newbie atau belum begitu kenal dengan dunia internet, mungkin akan bertanya Bagaimana caranya dapat duit di Ziddu?. Langsung saja saya jabarkan langkah - langkahnya:





  • Copylah ke browser http://www.ziddu.com/register.php?referralid=%28yI-0%29%5Df.u kemudian tekan enter atau Klik DISINI


Maka akan masuk ke halaman depan Ziddu. Seperti berikut ini:


  • Kemudian cari dan klik tombol Register. Seperti berikut ini:



Maka akan muncul tampilan form seperti berikut:

  • Kemudian isilah semua kolom yang ada, caranya adalah:


  1. Nama : Tulis nama lengkap
  2. Email : Tulis alamat email yang lengkap, misalnya admin@yahoo.com
  3. Password: Tulis password minimal 6 karakter
  4. Confirm password: Tulis kembali password
  5. Verification code: Masukkan kode pada gambar sebelah kanan


dan jangan lupa beri tanda centang pada sebelah kiri I Agree Term And Conditions
seperti gambar berikut:



6. Kemudian klik Submit

Jika semua kolom diisi dengan benar, maka akan muncul halaman ucapan terima kasih dan setelah beberapa saat muncul halaman Account Anda.
Pada halaman ini Anda dapat Memanajemen file file yang sudah/akan di upload. Seperti gambar berikut:


Selain dapat memajemen file, pada halaman account juga dapat dilihat jumlah pendapatan Duit dari link yang sudah di download oleh pengunjung lewat halaman blog/web Anda.
Pendatan Duit dari upload adalah $0,002 setiap satu file yang di download, memang jumlah duit yang kecil, itu jika hanya satu file , bayangkan jika Anda memiliki file sampai seribu, mungkin Anda tinggal menunggu sampai rekening Anda penuh atau paling tidak sampai bisa diambil(Withdraw). Selain dapat dari file yang di download , Ziddu menawarkan program affiliasi yaitu Anda mereferensikan pada orang lain supaya menjadi member.Apabila Anda cukup pengalaman dalam mengajak orang bergabung maka pendapatan Anda akan semakin besar hanya dengan duduk didepan komputer dan duit pun mengalir. Karena pendapatan dari mengajak orang untuk bergabung jauh lebih besar dari pendapatan file yang di download.
Bagaimana cara mengambil duit itu jika sudah mendapat banyak dan ingin mengambil. Saya akan menjelaskan pada artikel yang akan datang. tunggu terus..

2 Response to "Cuma Ngeupload Bisa Dapet Duit?????"

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

Mantab pengen nyobain achhh upload ke ziddu.... thanks infonya

BMI said...

Gtu ya makasih sharenya,maklum newbie nih....

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!