Victorinox Secure Pro













Jika berbicara mengenai pisau lipat serba guna, kemungkinan salah satu nama yang telintas di pikiran adalah Victorinox. Memiliki banyak varian kombinasi kegunaan, beberapa di antaranya juga sudah dilengakapi dengan fungsi media penyimpanan portable berupa USB flash drive (UFD).
Victorinox yang juga identik dengan nama Swiss Army Knife, belum lama ini memperkenalkan Victorinox Secure Pro. Produk mungil dengan dimensi 58 x 18 x 19,5 mm ini

cukup meyakinkan. Dimulai dari enkripsi data AES 256-bit pada produk dengan pilihan kapasitas antara 8GB hingga 32GB ini. Jika dirasa belum cukup, masih ada tambahan fingerprint sensor, sehingga data yang tersimpan hanya dapat dibuka oleh permiliknya sendiri. Jika secara fisik UFD dibuka paksa untuk mengakses data, otomatis memory chip akan melakukan self destruct.
Produk ini akan dipasarkan antara $75 hingga $270, tergantung kapasitas UFD. Mungkin kendalanya ketika melewati pemeriksaan keamanan seperti di pintu mal, gedung perkantoran, bandara atau tempat lainnya. Tidak mudah meyakinkan keamanan bahwa Ada tidak bermaksud membawa pisau ini untuk membahayakan pihak lain.


1 Response to "Victorinox Secure Pro"

Ghani said...

aya aya wae akh si dika mah..

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!