SEO Tool: Predict Google Page Rank



Hai Semua......
Sekarang saya posting lagi nih.... Judulnya "Predict Google Page Rank". Emang Bisa?
Udah pada tau kan kalau Google Update Page Rank tiap 3 Bulan Sekali......
Terakhir kali Update tuh Bulan April..... [awal naiknya page rank saya dari 1 menjadi 2]
Bagi yang Page Rank nya masih 0, jangan berputus asa......
terus berusaha, trus bisa coba deh SEO Tool yang satu ini,
Tapi saya tidak menjamin akurat loooo.....

tapi siapa tau benar, dan setidaknya jika di situ muncul page rank kita berikut contoh: 1, bisa membuat kita lebih semangat lagi...

Hasil prediksi yang keluar untuk blog saya sih dapat page rank 3....[amin]
Udah pada penasaran Kan?
hehe....
Nanti saya kasih linknya di Postingan berikutnya....
hah, Kok di Postingan berikutnya?
Bercanda....

nih linknya:

SEO Tool: Predict Google Page Rank

Semoga kalian dapat hasil yang bagus.....
Tapi inget, ini belum tentu akurat ya...
jadi jangan berkecil hati jika SEO Tool ini menunjukan angka 0, atau menunjukan angka 1 tetapi pada saat update page rank kalian tidak mendapat PR

KEEP BLOGGING OK!!!!

Di Tunggu Komentarnya NO SPAM OK!!!!!



VANESTORRZ BLOG


6 Response to "SEO Tool: Predict Google Page Rank"

Djun said...

He..he..makasih Om..
saya coba..soalnya blog saya masih 0 mulu...
kalo sempet liatin blog saya ya...

Ferdinand said...

Wah klo ini aku udh pernah nyoba tapi koQ meleset ternyata hha.....tp ada cara baru tuh Sob....pake Add Ons Prediksi PageRank....emank sih ga bisa langsung tau tp bisa langsung update klo PR kita update,....

Reyhan S. F said...

Hhhmmmmmmmmmmmmmmmmmm....................
Menarik..............
Visit My Blog

Dimzh said...

wh gwat sob!!!
Predict Google Page Rank ku 0 ,.,..,.
pdhl aku dh dpt .,.,.,.
bkal ilng g y???

Vanestorrz said...

@Ferdinand
hahaha, saya kurang tau juga sob, mudah-mudahan sih akurat, tapi kalo gak ya gak apa-apa ini cuma buat ningkatin semangat aja kok......

@All Art
haha, santai sob, belum tentu kok, bisa saja di update PR berikutnya blog anda naik PR-nya

Achmad Zulfikar said...

Woww... Page Rank Predict ku 0 .. padahal dah dapat PR 1 :( sedihh.. jadi patah semangat ,,

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!