Bisnis Internet, Bikin Kaya.......


Tertarik Dengan Bisnis Internet?????sudah banyak orang yang kaya karena Blog dan Website, salah satunnya dengan Adsense, saya sering membaca artikel di Blog lain, bahwa para Master setiap bulan datang ke kantor pos untuk membawa cek berupa uang yang bisa mencapai $100 dollar,bahkan ada yang lebih dari $500, ada juga yang uangnya mengalir ke Visa/Master Card mereka, Anda Tertarik??????
Selamat Mengikuti!!!!!!!!!
Saat ini sedang musim adsense, paidperclick, dan konsep-konsep internet marketing lainnya yang memungkinkan seorang pemilik website menjadikan websitenya sebagai sumber penghasilan dollar. Bukan tidak mungkin bahkan menjadi penghasilan utama. Dimulai dari memasang iklan, kemudian dilanjutkan dengan paid for click , lalu paid for review para pemilik web mulai menggalang dana dari web mereka. Lumayan minimal bisa menutupi biaya hosting dan domain web mereka.
Blogger adalah salah satu praktisi web yang sangat banyak mencari uang dengan cara ini, bahkan beberapa blogger melakukan tindakan yang tidak pantas untuk seorang blogger yaitu copy paste konten menarik dari blog lain untuk dikumpulkan di web miliknya dengan harapan webnya berisi konten-konten menarik. Konten is the king adalah penyebab banyaknya kejadian plagiat seperti yang baru saya alami. Konten yang baik diburu untuk di copy ke blog mereka. Sebenarnya saya bangga juga beberapa artikel saya di copy paste ke web lain, namun yang bikin kesal hal itu dilakukan tanpa konfirmasi. Belum lagi masalah duplikasi konten yang bisa berakibat konten saya kena penalti oleh google.
Blog yang banyak pengunjungnya memang bisa diandalkan sebagai sumber penghasilan. Cara yang paling banyak dilakukan adalah dengan memasang iklan contohnya iklan dari google adsense. Adsense akan membayar pemilik web untuk setiap klik dari pengunjung web pada iklan yang dipasang. Masalahnya untuk menjadi publisher iklan adsense website kita harus direview terlebih dahulu apakah website kita pantas untuk memasang google adsense. Bila anda adalah seorang penulis yang baik mungkin bisa mempertimbangkan program paid per review yang contohnya adalah reviewme. Program ini akan membayar para blogger untuk menulis review dari advertiser yang ingin direview.
Kelemahan dari iklan adalah iklan tersebut harus ditampilkan di website kita agar diklik oleh pengunjung dan kita dibayar oleh pemilik iklan. Namun untuk menempatkan iklan tidaklah mudah, harus disesuaikan dengan tampilan web kita. Selain itu website kita harus cukup pengunjung, karena bayaran untuk iklan adsense dan semacamnya adalah perklik. Kalau website kita kurang pengunjung otomatis iklan kita juga jarang diklik. Terkadang iklan gambar juga malah merusak tampilan web kita dengan gambarnya yang menyala dan tidak singkron dengan desain tampilan web kita. Paid for review merupakan alternatif dari iklan. Selain bayarannya lebih besar dari iklan yang dibayar perklik yaitu berkisar $5 – $200 tergantung populeritas website kita paid for review juga sudah pasti karena kita dibayar untuk setiap review yang kita tulis. Masalahnya diperlukan skill menulis yang baik agar dapat menjadi reveiewer dan apakah kita akan mendapat job untuk menulis review dari publisher kita.
Selain cara diatas sebenarnya ada cara lain yang lebih baik untuk memperoleh penghasilan dari internet. Tapi teknik ini sebenarnya tidak tampak seperti iklan, berbeda dengan paid per click dan paid for review yang jelas menonjolkan atau menampilkan iklan. Namanya bisa disebut paid for link, ini istilah saya soalnya saya belum tahu nama populernya apa.  Cara kerjanya adalah kita dibayar untuk setiap link yang kita buat. Hebatnya link ini tidak diharuskan berada di website milik kita. Bisa berada dimana saja sepanjang kita yang membuat dan mengontrol link. Bila kita memiliki web sendiri maka kita dapat memasukkan script yang otomatis membuat semua link di website kita bila dklik akan dibayar. Tidak perlu mencamtumkan iklan gambar tau teks apapun cukup dengan mengubah alamat url. Jadi konsepnya adalah link kita akan mampir selama 5 detik di web iklan dan selanjutnya diteruskan ke alamat URL sebenarnya, jadi iklan tidak dimunculkan di website kita. Selain mampir 5 detik ada pilihan lain seperti popup dan banner top pada URL yang dituju bukan pada website kita. Jadi konsep ini tidak akan terlihat oleh pengunjung kita sebelum mereka.
Menurut anda cara mana yang lebih baik untuk mendatangkan penghasilan dari internet? Kalau menurut saya link for cash adalah yang terbaik karena tidak merusak tampilan web saya, dan saya bebas menempatkan link dimana saja tidak tertutup hanya diwebsite saya saja. Anda tertarik ingin mencobanya klik link dibawah ini:

1 Response to "Bisnis Internet, Bikin Kaya......."

Jasa Akuntansi dan Konsultasi Bisnis Jakartahttp://www.ideaconsulting.co.id/index.php?r=page/info said...

menurut saya google adsense cukup baik, kebetulan mau mencoba juga sih.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!