PERSIB VS PERSIJA, Tidak Bermain Di Si Jalak Harupat


Pihak kepolisian tidak mangijinkan laga persib melawan persija kedepan untuk tidak dilaksanakan di stadion si jalak harupat kabupaten Bandung yang merupakan kewenangannya. Hal ini disebabkan oleh perilaku oknum penonton ketika persib mengadakan pertandingan sebelumnya......


Keptusan menolak pemberian izin keramaian telah disepakati setelah pagi ini diadakan rapat yang dihadiri pula oleh sejumlah muspida kabupaten Bandung diantaranya, Bupati, Kejari, Kapolres, dan Dandim Kabupaten Bandung.

Seperti ketika barusan dikonfirmasi oleh Reporter RRI, Didi Mainaki kepada kapolres Bandung AKBP Iman Yunus, Lewat hubungan telepon dari Hotel Malang Regent's Park.

**Setelah mangamati beberapa perilaku oknum penonton, ketika Persib bertanding disoreang, kami memutuskan untuk tidak merekomendasi pertandingan Persib selanjutnya melawan Persija untuk diadakan di stadion Si Jalak Harupat Kab Bandung. Apalagi diperkirakan pertandingan ini akan menyedot banyak Penonton," Ujar Kapolres.

Pertikaian dan hubungan yang tidak harmonis antara kedua kelompok supporter menyebabkan tensi pertandingan yang panas dan berdampak pada tingkat emosional penonton kepada tim lawan menjadi alasan utama Kepolisian untuk mengeluarkan keputusan ini.

Apalagi banyak laporan kepada pihak Kepolisian tentang kerusakan-kerusakan yang ditimbulkan dari tindakan anarkis penonton ketika pertandingan Persib selesai. Diantaranya laporan pengemudi kendaraan dan pengelola stadion sendiri yang mengeluhkan rusaknya gerbang stadion karena pada saat pertandingan melawan Pelita Jaya, ada beberapa penonton yang berusaha masuk dengan merusaknya.

Tak dapat dipungkiri, kelakuan perilaku penonton diJalak banyak meresahkan masyarakat di seputar jalan-jalan yang dilalui oleh penonton khususnya pada saat pulang. Tak jarang pula ditemui masyarakat berjaga-jaga di pinggir jalan dengan maksud untuk mempertahankan daerahnya dari tindakan-tindakan anarkis penonton.

No Response to "PERSIB VS PERSIJA, Tidak Bermain Di Si Jalak Harupat"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!