Memasang Widget "I LOVE INDONESIA"











Maaf kemarin gak sempet posting, soalnya gak ada waktu, sekarang saya sempetin posting buat nambah animasi " I LOVE INDONESIA" di PKA (Pojok Kanan Atas). Kayak punya blog ini, saya langsung aplikasikan biar pengunjung percaya bahwa Script yang saya kasih 100% Working. Ya udah, sekian aja basa-basinya.

Langkah:

1. Buka Blogger dan Sign In menggunakan account anda

2. Pilih tata letak

3. Add Widget

4. Text/HTML

5. Masukan Script di bawah ini

<script language="JavaScript" src="http://sites.google.com/site/itinformationclub/widget.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://img38.imageshack.us/img38/8584/iluvindonesia.png")</script>


6. Klik Simpan


Pasti langsung berhasil dijamin 100%, kalau masih belum bisa, bisa kirim e-mail ke:

vanestor@gmx.com

sekian postingan saya hari ini, terima kasih.

17 Response to "Memasang Widget "I LOVE INDONESIA""

Ghani said...

nanti akh aku bikin yang !! i Love Sawebring deh! hehehe

Gratisan said...

Scriptnya hanya untuk blogspot yah ???

Muhammad Rifqi said...

makasih yaa
Ak boleh nanya g' ?
gimana cara buat kode HTML kaya di blog ini?

Danau Singkarak News said...

Mantap Gan Widget I Love Indonesia

KhuntienBoyz said...

wah mntapnich gan.hehehehe

^_^ wIemBa ^_^ said...

Cara Buat Gitu Gimana Gan kaya Lo yg " I Love Indonesia "

Redan said...

trimakasih saudaraku...slm anak maluku

Darone said...

thks gan atas infonya....
mampir ke blog ane...

admin hendra xpro blog's said...

thnks,, ijin copas mass,, n follow blog aq yg masih baru ea,,, hehe,,

http://hehaher.blogspot.com/

Kumpulan Info Terbaru said...

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Rifki Derian Prabowo said...

:D

rougerdeluffy said...

terimakasih atas widget nya mas keren sekali

software toko said...

makasih buat share nya...

Qitachy said...

ok sip

harto said...

ok, thx Indonesianya.

tkj- comunity said...

http://radenmasblangkon.blogspot.com

intan cahaya said...

koq gak bisa aku cobayaa???

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!