Resensi Film: Spy Next Door Sinopsis
































ini Dia Resensi Film yang ditunggu-tunggu, maaf ya agak telat, soalnya gak ada waktu buat nonotn, ini juga film yang saya tonton minggu lalu, mungkin kalian sudah pada tau, tapi gak apa deh sekedar berbagi.

Judulnya Spy Next Door

Genre: Action / Adventure / Sci-Fi/Fantasy
Theatrical Release:15 January 2010






Synopsis : Seorang mantan mata-mata CIA Bob Ho mengerjakan sebuah tugas yang paling sulit sapanjang karirnya: menjaga ketiga anak pacarnya, yang tidak mirip dengan ibunya. Dan ketika salah
satu dari anak-anak sengaja mendownload sebuah rahasia, musuh lama Bob, seorang teroris Rusia, melakukan kunjungan ke keluarga tersebut.

Bob Ho, seorang mata-mata Cina yang bekerja dengan CIA untuk menghentikan seorang pria bernama Poldark. Dia sudah menyamar sebagai pengimpor dan telah berpacaran dengan tetangganya, Gillian, seorang ibu tunggal dengan 3 anak. Ketika Bob menangkap Poldark, ia pensiun dari permainan mata-mata. Dia ingin membuat komitmen untuk anak-anak Gillian tetapi anak-anaknya tidak terlalu merasa nyaman dengan dirinya. Ketika Gillian harus pergi ke luar kota Bob menawarkan diri untuk mengurus anak-anaknya, yang terbukti merupakan pekerjaan yang sangat sulit. Pada saat yang sama, entah bagaimana Poldark berhasil melarikan diri. Ini jelas bahwa ada orang dalam kepolisian yang membantunya. Pada saat yang sama Colton salah satu rekan Bob di CIA memintanya untuk melihat suatu enkripsi data dari barang milik Poldark, berharap dia bisa memecahkannya.Ketika anak-anak Gillian masuk ke rumahnya untuk mencari tahu mengenai Bob Ho , mereka menemukan file enkripsi Poldark dan mendownloadnya. Dan ketika mereka mencoba untuk membukanya, Poldark melacak itu dan segera mengirim orang-orangnya untuk menghabisi Bob. Bob berhasil menangani mereka dan kemudian berusaha untuk mengejar Poldark kembali.


Runtime : 94 menit
Staring : Jackie Chan, Billy Ray Cyrus, George Lopez
Director : Brian Levant
Studio : Lionsgate


Kesimpulan: Menurut saya, Film yang dibintangi oleh Jackie Chan ini sangat bagus, meski tidak seseru Film-Filmnya terdahulu, film ini termasuk film Jackie Chan yang sangat bagus dikarenakan unsur tekhnologi yang kocak. Adegan berbahaya berkurang [mungkin karena umur Jackie yang sudah menginjak kepala 5]. Ini Film yang harus kalian tonton, karena mungkin ini Film terakhir dari Jackie Chan.




TRAILER: SPY NEXT DOOR



No Response to "Resensi Film: Spy Next Door Sinopsis"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!