Proteksi Netcut



















Aduh, udah malem nih, buat postingan kali ini saya gak bakala banyak basa-basi ah. Malam ini saya harus mengerjakan Tugas P2MB, jadi harus rangkum 6 buku dalam 1 malam, so saya sempetin buat posting, biar Alexa Rank tetap terjaga dan Meningkat. Aduh apa sih Postingan Kali ini?, kesel sama koneksi sekolah yang lemot, dan pengguna Netcut yang banyak. Jadi saya browsing bagaimana cara menanggulanginya, dapet deh, Bisa ketauan iapa yang pake Netcut dan Ngeblock Process Netcut yang mau masuk. Bukan cuma Netcut aja, software ini juga memblok software Spoofing jaringan. Seperti ARP Poisonus, jadi gak rugi deh download ni software. Udah ah basa-basinya, sekarang mau ngerjain tugas. So ini Link Downloadnya



DOWNLOAD





Sekian aja Postingan hari ini. Selamat Malam.

3 Response to "Proteksi Netcut"

Ferdinand said...

P2MB pelajaran apaan tuh Sob?????

Wah aku udah punya nie....

Vanestorz said...

@Ferdinand
Program Pengembangan Minat Baca. Wajib nih Sob, klau gk ngrjain gk bsa ikt Final Exam

All Art said...

p2Mb membuat ku pusiiing :-L

thank software nya sob.,.,

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silahkan Komentarnnya Mas, Tapi Jangan SPAM!!!